Proses Pembangunan Jalan dibawah Jembatan Sungai Cipelang, Widasari Bag 2 (H.Watno)

Proses Pembangunan Jalan dibawah Jembatan Sungai Cipelang, Widasari Bag 2 (H.Watno)
Proses Pembangunan Jalan dibawah Jembatan Sungai Cipelang - Untuk kesekian kalinya Desa Widasari khususnya Widasari Blok 2 telah bergotong-royong dalam membangun fasilitas jalan umum bagi warganya. Namun, sangat disayangkan kenapa pembangun yang sudah sekian kalinya ini tidak ada respon sama sekali dari kepemerintahan desa..!!.

Proses pembangunan jalan yang berada disamping atau sisi dari jembatan kali cipelang tersebut berjalan dengan lancar, karena warga atau masyarakat setempat ikut berpartisipasi dalam membangun fasilitas umum tersebut, sehingga proses pembangunan jalan pun semakin cepat. Karena sudah banyak masyarakat yang mengeluh dengan fasilitas jalan tersebut yang seringkali memakan korban kecelakaan meskipun tidak sampai berujung pada kematian. Yaa..hanya lecet-lecet saja.

Where the eyes of the village government .. ??

Pemerintah desa tahu atau belum tahu soal pembangunan ini..!! Ya, setidaknya tinjau-lah sebentar proses pembangunan jalan tersebut. Tetapi, saya yakin kabar proses pembangunan widasari bagian 2 ini tembus ke telinga mereka. Hanya saja mungkin belum ada waktu atau mungkin juga karna malu...!!

"Do not become part of the government if you are incapable and incompetent to handle"

(Jangan jadi bagian dari kepemerintahan jika anda tidak sanggup dan tidak becus menanganinya)

Artikel yang saya buat ini hanya semata-mata untuk memberikan informasi kepada seluruh warga, masyarakat khususnya Desa Widasari untuk bisa melihat seperti apa bentuk kepemerintahan kita ini.

Proses Pembangunan Jalan dibawah Jembatan Sungai Cipelang, Widasari Bag 2 (H.Watno)
Saya menulis artikel ini karena saya sebagai masyarakat Widasari merasa malu sekali, sebab...pembangunan yang kesekian kalinya ini dilakukan atau dilaksanakan oleh beliau yang bukan asli warga Indramayu. Dan satu lagi, mungkin tidak banyak dari kita, anda atau juga bahkan orang kaya sekalipun yang bisa ber-sodaqoh seperti ini..!!!

Demikianlah informasi yang saya berikan pada artikel Proses Pembangunan Jalan dibawah Jembatan Sungai Cipelang tersebut. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa bagikan ke sosial media anda guys....

Comments