Ungkapan Perasaan Yang Paling Dalam

Kalau melihat judul postingan ane di atas mungkin kesan pertama adalah Akang-akang pasti ketawa atau senyum kecil. hehe... PD banget ya.. !! bagen ci kita dewek.. !! hahaha...

Hamzah

Punten Kang, cuma mau ungkapin perasaan ane aja ne, jujur sebenarnya ane udah lama mengenal yang namanya Blog, tapi hanya sekedar iseng dan hanya sekedar main-main aja tanpa mengenal apa itu Blog, bagaimana cara mengelolanya, bagaimana agar blog ane bisa di urutan pertama di search engine, tanpa mengetahui bagaimana agar bisa mendapatkan uang dari nge-Blog, ya hanya sebagai gaya aja gitu... biar ga di katain jadul dan biar ga di katain ketinggalan zaman.. :) :) ampe banyak tuch korban-korban website/blog ane, gara-gara ane belajar nge-Blog secara ototdidak.. ( otodidak iku opo yo,,.??? ), tapi mereka bersyukur karena website/blognya udah ane kunjungin... ( jadi korban ko bersyukur.. hehe.. ) makasih buat para korban, udah mau share informasinya,,,

Tapi setelah ane ngumpul dan ngobrol bareng sama temen-temen KBXC ( Komunitas Blogger X Cimanuk ) , banyak sekali informasi atau pelajaran yang ane dapatkan. Tidak hanya memberi informasi, rekan-rekan KBXC juga saling mendukung satu sama lainnya. Apa lagi bagi ane yang masih baru di dunia nge-Blog begitu bersyukur dan bangga bisa mengenal rekan-rekan KBXC, khususnya Kang Murad, Kang Syukron, Kang Gugun (Guntur), dan rekan lainnya.

Ane berharap, semoga KBXC tidak hanya sesuai dengan Visi dan Misinya, melainkan juga bisa bermanfaat untuk semuanya. Sukses dan maju terus KBXC untuk Indonesia yang lebih baik. haha...

Terima Kasih.

Comments

Guntur Sapta said…
Mantap zah, teruskan perjuanganmu. Insya Allah ente ya akan jadi the next internet marketing succes.
Unknown said…
Amin. Makasih Kang Gun, mohon doanya aja.. ^_^