Keuntungan dan Manfaat Halaman Fans Page FB

Assalamualaikum,... postingan yang ke sekian kalinya setelah sebelumnya akun gmail yang satunya tidak bisa diakses. Pada kesempatan kali ini saya akan coba share beberapa tips optimalisasi fanspage Facebook untuk mendapatkan trafik yang cukup banyak menuju blog anda. Yup,.. ngeblog dan facebook adalah dua kesatuan yang tidak bisa kita pisahkan menurut saya.  Dengan facebook kita bisa mendapatkan trafik atau pengunjung yang cukup signifikan ke dalam website atau blog kita. Dengan facebook dalam hal ini fans page fb akan membantu blog kita agar tetap ramai.

tips optimalkan fanspage fb

Keuntungan dan Manfaat Halaman Fans Page FB

Banyak sekali keuntungan yang kita peroleh dari menggunakan atau membuat fanspage fb.  Beberapa keuntungannya adalah kita bisa mendapatkan personal branding blog, artinya reputasi blog kita mendapat nilai lebih dimata pengguna blog atau visitor yang mengunjungi blog kita. Selain itu efek viralitas dari halaman fans page fb sangat baik, efeknya bisa menggurita seperti virus yang dengan mudah menjalar ke pengguna facebook yang lainnya dan ini artinya anda akan memperoleh calon visitor baru.

Jangan Takut Algoritma Google

Fans Page Facebook, lagi lagi menjadi primadona bagi saya pribadi. Disaat google mengubah algoritma terbaru dan menghancurkan trafik blog kita, maka fans page fb akan tetap eksis menyumbangkan trafiknya dengan sangat deras menuju blog kita tanpa bantuan search engine google.  Fans Page sangat menyenangkan terutama bagi saya sendiri yang masih cupu dalam mengoptimasi seo blog. So, mulai deh kita bangun blog dengan dikombinasikan fans page facebook.

Next Postingan saya akan coba mengulas Cara Posting Otomatis dari Blog Ke Fans Page Facebook. Semua hal tentang fanspage facebook muali dari cara buat fanspage, cara dapat like fb, cara promosi fanspage dan lain lain akan saya lanjutkan pada postingan berikutnya. Terimakasih sahabat KBXC semuanya, salam sukses dan semoga nsehat selalu.

Comments

Septian said…
Biasanya berapa persentase orang yg melihat postingan dari jumlah likes fpnya mas. Saya juga berniat untuk mengiklankan fp saya agar likenya tertaget sesuai nice blog saya sendiri.