Aplikasi Multi Login Facebook Dengan SEESMIC


Met pagi saudaraku sebangsa dan tanah air. Udah lama ane gak update di blog komunitas blogger x cimanuk ini. Anda pengguna jejaring sosial facebook? Pastinya ya, karena saat ini hampir setiap orang punya akun facebook. Mulai dari anak2 hingga orang dewasa pasti punya akun fb. Pernahkah anda berpikir untuk membuat banyak akun facebook? Tentu ini menyalahi kebijakan atau aturan dari fb.

Anda bisa membuat banyak akun facebook atau istilahnya facebook kloning. Pada beberapa kasus, menggunakan akun fb lebih dari satu akan mendapat sanksi penonaktifan suatu akun facebook jika terdeteksi mempunyai lebih dari satu akun fb atau meniru-niru seolah akun fb asli. Contohnya fb artis dll.

Apa yang kita lakukan jika sudah punya beberapa akun fb?

Nah kalau sudah punya banyak fb kloning anda bisa mengurusnya dengan rutin update pada tiap akun fb anda. Waduh... mas bro,  kalau punya banyak akun facebook gimana ngaturnya. Kan susah juga kalau harus login satu-satu. Apalagi jika harus diupdate satu-satu.

Tenang sob, banyak jalan menuju roma. Kita bisa memanfaatkan tool atau aplikasi yang bisa mengatasi masalah ini. Kita dengan mudah update status fb untuk semua akun facebook dengan satu klik saja.

SEESMIC Aplikasi Multi Login Facebook

Aplikasi SEESMIC ini khusus untuk android. Penampakan aplikasinya lihat gambar diatas. Itu adalah beberapa akun fb kloning ane untuk keperluan jualan online. Manfaatnya sangat powerfull, dan tingkat konversi penjualannya cukup bagus. Aplikasi SEESMIC khusus untuk ponsel atau tablet dengan sistem operasi android saja. Saya belum menemukan aplikasi yang serupa untuk desktop version.

Penggunaannya cukup mudah, bagi saya yang masih awam dengan dunia aplikasi ponsel. Tinggal klak klik sana sini jadi. Silahkan yang berminat unduh aplikasinya di playstore. Selamat mencoba, dan salam wirausaha mandiri. Ada pertanyaan?  Silahkan isi di kolom komentar.. matur suwun...


Comments

Anonymous said…
wah perlu tak coba ne. makasih bang gun