Profil Guntur Sapta Perkasa

Assalamualaikum, halo ini adalah postingan perdana di blog KBXC ini. Alhamdulillah setelah kemarin berkumpul banyak sekali ide2 yang mulai mengalir dalam komunitas ini. Sayangnya waktu itu teman saya yang dari Majalengka tidak bisa hadir. Komunitas KBXC ini tidak hanya untuk blogger dari Indramayu saja, dari luar kota juga bisa ikut saling share. Karena kami menganut prinsip "sharing is sexy".

Profil Guntur Sapta Perkasa

Saya lahir dan besar di Widasari, Kab.Indramayu. Mempunyai 3 bersaudara, 2 laki-laki dan 1 perempuan. Saya aktif di dunia internet marketing khususnya blogging dimulai sekitar tahun 2011 akhir. Saat itu saya masih belum tahu arah dan tujuan ngeblog. Namun entah ada angin apa, saya ketemu Ustadz Syukron Nuryadi dan memperkenalkan saya dengan bang Murad Maulana. Hehehe...... lho kok jadi curhat kayak gini ya. Pada saat saya menulis profil ini, sebenarnya sih berencana nanti buat menulisnya karena kebetulan keyboard kesayanganku error kena tumpahan kopi. Jadi ya saya cuma bisa ngetik pake keyboard virtual. Hadeeeeh.... capek juga euy.

BERSAMBUNG... Sorry,...gara2 keyboard ngeselin nih, padaha udah kaga sabar nih mo posting.


Comments

Anonymous said…
Untung ora ngetik 10 halaman, bisa2 tambah stress gara2 kanggo keyboard virtual,wkwkwk