Kebakaran Pasar Jatibarang Indramayu

Kebakaran Pasar Jatibarang Indramayu - Kebakaran di Pasar Daerah Jatibarang Kabupaten Indramayu ini terjadi mulai sekitar jam 9 malam. Hingga saat video ini direkam, sisa-sisa puing kebakaran masih menunjukkan kepulan asap. Tidak sedikit juga masih terlihat sisa kobaran api dibeberapa titik.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui dengan pasti, menurut beberapa pedagang pasar jatibarang, kebakaran dimulai dari lantai atas dan merembet ke lantai bawah.


Kondisi pasar pada lantai atas yg didominasi pedagang kain dan baju membuat api dengan cepat menyala dan pada bagian lantai bawah banyak terdapat pedagang makanan dan plastik ikut terbawa api dan dilalap si jago merah.

Kejadian terbakarnya pasar jatibarang ini juga sudah dimuat dibeberapa media cetak lokal seperti kabar cirebon, radar indramayu dll.  Sampai pagi hari sekitar jam 7 pagi, mobil pemadam kebaran masih terus berusaha memadamkan api yang masih bergejolak dibeberapa titik.

Comments

Karla Sunarto said…
Yukk Uji Kemampuan SEO Anda di Kontes-kontes SEO yang Diadakan ituLink.com di bawah ini, Kontes SEO ini Dijamin BUKAN SCAM atau PENIPUAN, :

Kontes SEO PokerBuaya 15 Agustus - 15 November 2014
Kontes SEO ituDomino 25 Agustus - 25 November 2014
Kontes SEO ituCasino 01 September - 30 November 2014
Kontes SEO ituBola 01 September - 30 November 2014
Kontes SEO iniPoker 01 September - 30 November 2014
Kontes SEO Poker757 01 September - 30 November 2014
Kontes SEO ituPoker 05 September - 05 Desember 2014

Daftarkan Website atau Blog Terbaik Anda Dikontes-kontes ini dan Dapatkan Hadiah Utamanya serta Hadiah HIburan.

Info Lengkapnya Langsung Saja ke www.ituLink.com dan Ikuti Info-info Kontes lainnya di ituLink
Portal Money said…
terimakasih sob,.. dulu udah aku coba.. iklan muncul, tapi hanya kadang-kadang saja.. next,, sekarang iklannya udah nggak muncul lagi??