Cara Mendapatkan Ribuan Like Dari Pengguna Facebook

Cara Mendapatkan Ribuan Like Dari Pengguna Facebook - Alhamdulillah, akhirnya ane bsa nulis lagi di Komunitas tercinta kita Komunitas Blogger X Cimanuk (KBXC). :) Langsung saja, kali ini ane mau memberikan sedikit informasi mengenai Fanspage Facebook. Sebelumnya sudah di bahas oleh Bang Guntur di Blog ini yaitu tentang "Script Auto Invite Like Fanspage Facebook" yaitu intinya kita bagaimana cara mengundang teman facebook secara keseluruhan, tanpa mengundang satu persatu (mohon dikoreksi Kang kalau ada salah). Masih dalam ruang lingkup Facebook ane mencoba sedikit ilmu ane, kali aja bermanfaat. "Kita tidak akan tahu kesalahan kita kalau kita belum mencobanya".

Sedikit cerita, ane sudah mencoba ilmunya Bang Guntur, dan berhasil semua teman ane yang ada di facebook ke undang semua. Tetapi, hanya beberapa orang yang menyukai fanspage ane. Waktu itu ane membuat fanspage "RESEP Masakan Indonesia", di pencarian facebook sudah banyak orang yang membuat FP dengan judul itu. Tentunya ane berfikir kembali kalau sudah banyak bagaimana mau kebagian, sedangkan ane FP-nya masih baru, tidak akan bisa "nongkrong " di halaman pertama tentunya.

Cara mendapatkan like dari teman facebook, fanspage facebook, menambahkan teman facebook
Facebook Like


Akhirnya ane mencoba mencari Group atau Halaman yang anggotanya banyak, pake banget. :).  Lalu ane mencoba meniru nama Group tersebut, dan akhirnya dalam hitungan minggu yang nge-like fanspage ane sudah mencapai 5.000 likers. Alhamdulillah. Nah, dalam kesempatan yang mudah-mudahan Allah meridhoi kita semua ini, ane mencoba belajar bersama. Sedikit ane kasih tahu caranya atau langkah-langkahnya ya.

Cara mendapatkan ribuan like dari pengguna facebook


    • Hal pertama yaitu isi Fanspage dengan artikel-artikel atau informasi kita.
    • Gabung dengan Group atau Halaman yang anggotanya banyak. Bisa kita mencarinya di pencarian facebook.
    • Add/tambahkan sebagian orang yang menjadi anggota di Group atau Halaman tersebut. Setelah kita di konfirmasi olehnya, undang orang tersebut untuk menyukai fanspage kita.
    • Ubah nama atau judul mirip dengan fanspage Group atau Halaman yang kita ikuti. Awas mirip ya, jangan sama. Namun masih ada keterkaitan dengan Blog/Website kita. Baik melihat dari judul atau dari deskripsi.
    • Jangan pelit untuk berbagi. Misalnya mengenai informasi "Resep Masakan", kita kasih resep dan cara membuatnya tanpa harus melihat ke Blog/Website utama kita. Dengan begitu anggota yang sudah bergabung ke dalam Fanspage kita akan berbagi dengan teman-temannya. Dari situlah kita mendaptkan LIkers yang baru.

    Kiranya itu saja yang bisa ane sampaikan mengenai cara mendapatkan ribuan like dari Facebook. Selamat mencoba buat teman-teman KBXC semuanya. Salam hormat dari anak blogger pemula. Klitik lan kacang ane tunggu ya. :) Terima kasih, semoga bermanfaat.

    Comments