Ngeblog Berburu Dollar, Mau?

Seperti janji saya kepada bang Gun, ini adalah slide presentasi tentang internet marketing yang saya paparkan didepan teman-teman kantorku. Sebenarnya saat itu acara sharing knowledge dari salah satu temanku, pengawas radiasi yang baru pulang dari Jerman tentang Reactor Physics. Namun, entah kenapa diacara itu, secara mendadak saya diminta sebagai narsumber tentang ngeblog berburu dollar. Akhirnya saya juga secara mendadak membuat slide presentasinya hanya beberapa jam.
Ngeblog Berburu Dollar, Mau?
Jadi, klo slidenya belum lengkap, mohon maaf karena buatnya juga mendadak. Tapi ketika pemaparan tentu saya jabarkan satu-persatu. Oleh karenanya ketika waktu yang disediakan oleh panitia hanya satu jam, ternyata hingga tiga jam karena tidak terasa, apalagi klo masalah duit (h..2). Untuk pemaparan lebih detail ke KBXC, Insya Allah saya terangkan pas pulkam ya. Berikut slidenya:


Semoga bermanfaat

Salam wirausaha mandiri

Comments