Logo Instan KBXC

Akhirnya template KBXC berubah ke default blogger aj (he..2). Sementara pake yang ini dulu. Tapi nanti kedepan terserah kawan-kawan ya. Ngomong-ngomong tentang template, iseng-isng bikin logo instan KBXC. Maksudnya logo instan ini karena saya tidak mendesign pake software design semacam corel atau phosotshop.  Saya membuatnya pake website yang menyediakan layanan membuat logo dalam hitungan detik. Bagi kawan-kawan yang tertarik seilahkan coba kunjungi http://www.designmantic.com. Caranya mudah tinggal ketik nama logo dan deskripsinya. Lalu tinggal klik show my design for free.

Nah ini ada pilihan logo buat KBXC. Ada tiga jenis sih. Pertama, sungai dan pepohonan. Saya anggap itu sebagai sungai cimanuk. Sayangnya pohonnya cemara bukan mangga (he..2). Yang kedua gambar burung. Saya anggap sesuai namanya sungai cimanuk yang berarti burung. Nah, yang ketiga juga sama burung.

Silahkan menurut kawan-kawan, kira-kira pilih yang mana? Semantara saya pasang logo yang gambar sungai berwarna hijau. Tuh lihat di header atas, uda terpampang. (he..2).

Inginnya sih dibuatin sama kawan kita yang jago design, mas alines..(he..2).

Logo Instan KBXCLogo Instan KBXC

Logo Instan KBXCLogo Instan KBXCLogo Instan KBXCLogo Instan KBXC
Salam KBXC

Comments

Uwis bagus kien bang,, cocok lah, jos gandos.. :D