Happy Anniversary Buat KBXC Yang Ke-2 Tahun

Selamat malam shobat KBXC, semoga masih tetap dalam lindungan Allah SWT dan penuh barokah dalam menjalani aktivitas keseharian shobat semua.

Sebelumnya saya ucapkan Happy Anniversary buat KBXC. Dua tahun sudah Komunitas Blogger X Cimanuk (KBXC) tercinta, selama dua tahun tentunya banyak sekali perubahan-perubahan yang dialami oleh shobat KBXC. Mulai dari tidak tahunya jalan kita menjadi blogger hingga saat ini sudah menemukan "jati diri" dari masing-masing anggota KBXC. Diantaranya yaitu Kang Eyik yang suka menuis sehingga menjadi seorang Jasa Penulisan Artikel, Kang Guntur Sapta yang tadinya Youtubeer sekarang berubah menjadi seorang Reseller Obat Herbal bersama dengan Kang Ferry Marfisana, Kang Obert menjadi seorang Desain Grafis yang karyanya tidak kalah hebat dengan Desain Grafis kelas Internasional, dan masih banyak lagi perubahan lainnya.

Happy Anniversary Buat KBXC Yang Ke-2 Tahun
Kang Ust. Syukron yang selalu semangat mengajari kami


Selama dua tahun pula, shobat KBXC kini sudah banyak yang bergabung ke dalam Komunitas kita ini. Tentu ini semua berkat dorongan dan dukungan serta support dari para master KBXC. Agar terus berbagi dan mengembangkan ilmu seputar dunia Internet Marketing umumnya serta Dunia Blogger khususnya. Semoga shobat KBXC sukses terus dan barokah tentunya.

Harapan yang kini masih menjadi angan-angan saya yaitu " KBXC Go To School ". Semoga tahun-tahun ke depan bisa terlaksana. Apa harapan shobat semua ke depan mengenai KBXC ?? :)

Terima kasih untuk semuanya, dan sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun buat KBXC, semoga jaya selalu.

Kang Hamzah

Comments