Ini Loh Cara Bayar Iklan Facebook Dengan ATM Bersama...Bantu Share Ya

Assalamualaikum gan..kesempatan malam hari jumat ini diselingi gemuruh suara gluduk menggema diangkasa ane masih bisa dikasih kesempatan buat nulis sedikit pengalaman hari ini. Ya,..pengalaman yang bagi para veteran Internet Marketing sih udah pasti tau semuanya. Yes, ngiklan di facebook, didalam tutorial postingan kali ini saya ga bisa menuliskannya panjang lebar di blog ini tapi ojo watir kang.. ane udah siapin videonya yang bisa agan tonton sampe kelar.

Video sederhana tentang bagaimana cara bayar iklan facebook dengan menggunakan ATM Bersama


Di video ini judulnya memang "Cara Bayar Iklan Facebook Dengan ATM Bersama" tetapi berhubung ane males ke ATM sambil ngerekam videonya, maka solusi lainnya yaitu dengan menggunakan Intenet Banking BRI. Kurang lebih sih alurnya hampir mirip tinggal gunakan ide kreatifitasmu untuk mengembangkan imajinasi supaya jangan terpaku dengan tutorial yang ada.

Ane coba ngisi saldo fb ads ini cuma lima puluh rebu saja, cuma buat ngetes aja sih. Sebelumnya memang ane sudah pernah melakukan hal ini. Tapi waktu itu gak ane rekam screen shoot nya, oke deh langsung aja gan monggo disimak videonya dibawah ini :



Oya.. ketika agan sudah melakukan hal ini dengan benar, kemudian langsung di cek di akun efbi agan saldonya belum masuk.... tunggu sekitar 1 jam nanti juga masuk sendiri saldonya. Dan di email yg dikaitkan ke efbi kita nantinya juga ada notifikasinya bahwa
"Terima kasih atas pemesanan Anda di FACEBOOK. Pesanan akan segera kami proses setelah Anda melakukan pembayaran di ATM atau fasilitas Internet Banking yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Prima, atau ALTO." Itu kurang lebihnya.

Oke agan semuanya itu saja yang bisa ane sampaikan, salam sukses wirausaha mandiri. By. Kang Guntur

Comments