Kaos Komunitas Blogger dan Buku Motivasi Go Blog

Hari ini gemericik hujan menyirami bumi wiralodra Indramayu dari pagi subuh hingga sore hari menjelang maghrib. Alhamdulillah sore ini juga kedatangan kiriman paket dari Kang Murad Maulana dari Jogja. Isinya kaos komunitas blogger x cimanuk dan 1 buah buku dengan judul "Motivasi Go Blog, Semangat Menulis Blogger Pemburu Dollar".
Kaos Komunitas Blogger dan Buku Motivasi Go Blog

Kaos Komunitas Blogger

Seneng banget ane bacanya sampai tidak terasa hari menjelang maghrib. Di buku tersebut dijelaskan pengalaman Kang Murad maulana selama kurang lebih 8 tahun berkecimpung di dunia internet dalam menghasilkan pundi-pundi dollar. Saya seneng banget bacanya, soalnya beliau juga merupakan inspirasi saya dalam ngeblog. Saya banyak belajar ngeblog dari beliau dan teman lainnya seperti Kang Ustad Syukron dan Kang Ferry. Baca Juga tulisan ane sebelumnya yaitu Cara Bayar Iklan Facebook Dengan ATM 

Sungguh luar biasa jasa teman-teman saya ini, entahlah saya akan balas dengan apa jasa temen-temen yang sudah membesarkan dan membimbing usaha saya selama ini belajar bisnis internet. Saat ini tidak terasa sudah satu tahun lebih saya menjadi TKI ( Tukang Kerja Internet). Tidak terasa menjadi full time blogger sudah satu tahun. Inilah impian yang selama ini saya impikan. Bebas mau ngapain aja tanpa ikatan dengan pekerjaan dan segala aturan, senantiasa bisa selalu dekat dengan keluarga dan pastinya Allah Tuhan Semesta Alam.

Selama satu tahun sebagai internet marketer, Alhamdulillah sudah ada beberapa sedikit kemajuan jika dibandingkan dengan bidang pekerjaan saya lima tahun yang lampau sebagai kuli di Toko Dunia Sepeda. Impian untuk bisa menafkahi emak dan mertua sudah bisa tercapai walaupun masih kecil menurut saya.

Yahhh jadi curhat nih,.. ya gpp lah. Karena memang saat ini saya lagi males banget nulis di blog ini, jadi ya ala kadarnya saja saya menulisnya. Kreatifitas dalam menulis saya masih jauh jika dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya, tapi saya yakin... dengan seyakin-yakinnya, kalau kelak nanti suatu waktu entah kapan tanggal mainnya saya juga bisa bisa menulis dengan lebih baik lagi. Ane ngiri bener dengan prestasi Kang Murad ini, walaupun di sela-sela kesibukannya masih bisa produktif menghasilkan karya tulis yang luar binasa ini.. hehehe.

Kalau menilik dari potensi yang ane miliki, kayaknya ane ini lebih suka menulis mengenai sesuatu hal yang imajinatif. Contohnya menulis tentang cerita-cerita dongeng, fiksi ilmiah, dan misteri. Sebetulnya untuk menulis tentang teknologi terutama berkaitan dengan dunia internet marketing juga kayaknya sih bisa juga. Nah spesial untuk penulisan cerita fiktif seputar misteri sih ane punya banyak cerita. Tapi... jika ditilik dari manfaat untuk pembaca saya jadi mikir ulang. Karena sepertinya cerita-cerita misteri seperti itu, apalagi ceritanya yang cuma hayalan manfaatnya kurang banyak, dan dikhawatirkan mengganggu juga dengan akidah keimanan pembaca.

Oke brader semuanya, ane kembali lagi ke tulisan diawal. Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk yang ane terima ini ada 5 kaos dengan rincian pembagian sebagai berikut :
  1. Mas Bro --> Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk Ukuran L Panjang --> Harga Rp. 65.000
  2. Guntur ( saya sendiri ) ---> Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk Ukuran XL Pendek --> Harga Rp. 60.000
  3. Syukron --> Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk Ukuran L Panjang --> Harga Rp. 65.000
  4. Hamzah --> Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk Ukuran L Panjang --> Harga Rp. 65.000
  5. Ferry --> Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk Ukuran XL Pendek --> Harga Rp. 60.000

Nah untuk bukunya, berhubung ada satu jadi bagi temen-temen KBXC yang mau baca silahkan bergilir aja bacanya. Nanti kalau yang udah selesai bacanya bisa di rolling ke temen lain yang belum baca. Banyak motivasi yang tidak kita tau jadi lebih mengerti mengenai seluk beluk motivasi dalam hal ini ngeblog.

Sruput Dikit ah kopine....

Postingan ini juga sebetulnya sebagai media pembelajaran saya dalam mengembangkan belajar menulis. Ya namanya juga masih belajar, pastinya tulisan kurang enak di baca. Eits... jangan salah, ketika sedulur baca tulisan ini dan senyam-senyum nyengir bli karuan.. iku tandane tulisan ane sudah mulai enak dibaca ( kepedean dikit gpp kan ya ). Ketika seseorang yang sedang membaca kemudian ada rekasi tertentu, bisa itu ketawa, senyam-senyum sendirian bahkan ikut sedih dan menangis.. itu tandanya apa ? Yes,... tulisan ini sudah menghipnotis merasuk ke dalam alam bawah sadar anda. Seolah-olah saya sedang berhadapan langsung dan mengobrol dengan anda.

Wis gah cah... aja ke akehen nulise.. pegel kih, reange pengen ngalih ning blog sejene kih nulise. Lagi ada proyek ngegeser tulisan-tulisan para makelar delaer motor Indramayu dari pejwan gugel. Proyek ini ane tulis di blog pribadi saya dengan dua tujuan terselubung yaitu, dapat keuntungan dari visitor yang klik adsense, dan yang kedua adalah diharapkan kedepannya ketika sudah mulai ramai postingan tersebut bisa menjadi lahan bisnis baru bagi saya.

Di proyek tersebut saya fokus untuk memberikan informasi mengenai harga kredit motor Indramayu. Soalnya sekarang ini banyak sekali pengajuan aplikasi kredit motor melalui online. Jadi peluang seperti ini kedepannya sangat dimungkinkan sekali walaupun targetnya lokal pasti bisa ramai. Ya kali aja ada yang minta kredit motor online melalui saya, kan lumayan dapat untung dari jasa ini.

Oke lur.. itu saja yang bisa ane sampaikan pada kesempatan malam yang Insya Allah penuh barokah ini. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menekuni bidang di Internet marketing ini. Jangan lupa di pakai ya Kaos Komunitas Blogger X Cimanuk nya di setiap pertemuan atau rapat sidang paripurna blogger. Salam sukses, wirausaha mandiri KBXC.

Comments

Roni Rz said…
Wah mantap.....meinginspirasi reang kih...sukses selalu buat kang mas guntur.
Kang Rozuqni juga kereen.. anak2 KBXC semuanya Insya Allah keren..
Anonymous said…
pengen gabung, mendi mlayue kang ?
Kang Ade Himam : Bisa gabung di grup fb KBXC disini https://www.facebook.com/groups/190690nit/