UPDATE CARA MENAMBAHKAN LOKASI BISNIS DI GOOGLE MAPS TERTARGET

CARA MENAMBAHKAN LOKASI BISNIS DI GOOGLE MAPS - Assalamualaikum kawan-kawan Komunitas Blogger X Cimanuk Indramayu dimanapun anda berada, hari ini saya mau share bagaimana salah satu traffic saya berjualan online dengan sumber traffic dari google maps. Ya, google map merupakan layanan penunjuk lokasi atau peta yang sangat powerful untuk menjangkau atau menargetkan calon konsumen kita dengan tujuan kota tertentu. Dengan menandai atau membuat lokasi di google maps untuk tujuan bisnis kita ini bener-bener sangat tertarget sekali. VIDEO cara menambahkan lokasi bisnis di google maps ini untuk anda yang juga mencari info cara membuat lokasi di google maps, cara membuat nama jalan di google maps kemudian cara membuat titik lokasi di google map. Bisa juga cara menambahkan lokasi bisnis di google maps serta cara mendaftarkan alamat di google map.

cara membuat lokasi di google maps, cara membuat nama jalan di google maps, cara membuat titik lokasi di google map, cara menambahkan lokasi bisnis di google maps

cara membuat lokasi di google maps


VIDEO CARA MENAMBAHKAN LOKASI BISNIS DI GOOGLE MAPS




Cara membuat lokasi di google maps ini gratis dan sangat mudah sekali, cocok untuk kita yang punya bisnis dan ingin menjangkau beberapa kota target tujuan calon pembeli kita. Nah di video tutorial saya kali ini saya coba membantu jualannya adik saya yang di Karawang dengan tujuan target AGEN FIFORLIF KARAWANG. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua, jika ada kesulitan agan-agan semua bisa langsung tanyakan di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih dan salam sukses untuk kawan KBXC semuanya.

Comments