Ketua KBXC Mulai 2019

Selamat buat Ilmi, ketua KBXC 2019. Untuk sementara periodenya gak di tentukan, he..2.

Berawal dari pertemuan mendadak, ayo ngumpul sembari silaturahmi di markas KBXC, rumah Wa Gun, Ujung Aris (1 januari 2019).

Nah, sembari ngobrol galor ngidul, sepertinya harus ada regenerasi, giliran pemilihan ketua KBXC yang baru agar komunitas ini bisa tetap berjalan dan terus bermanfaat. Ketua sebelumnya oleh Hamzah dan kebeteulan hadir juga.  Alhamdulillah, kendati acaranya cepat bagaikan kilat, pemilihan ketua bisa terlaksana (he..2).
Ketua KBXC Mulai 2019
Ilmi, Hamzah, Murad, Guntur (Dari kiri)
Apa program selanjutnya ke depan? Bocoran sedikit saja, Insya Allah, konon kabarnya, Ilmi nanti akan membuat KBXC ini lebih terstruktur, ada visi dan misi ke depan, dan tentunya juga tetap terus berkontribusi untuk masyarakat Indramayu. Toh, apalagi selama ini, KBXC sudah terus melakukan kerjasama dengan Perpustakaan Umum Indramayu dalam mengisi pelatihan-pelatihan yang melibatkan masyarakat.

Sekali lagi selamat buat Ilmi. Kami, kawan-kawan KBXC, Insya Allah akan terus bersama saling membantu, besinergi. Terima Kasih juga buat Hamzah, ketua KBXC sebelumnya.

Sedikit informasi, ketua KBXC dari mulai berdiri hingga sekarang:
  • Murad (2013-2015
  • Hamzah (2016-2018)
  • Ilmi (2019-Sekarang)

Salam KBXC

Comments