Jualan Online di Google Dengan Media BePress

Jualan Online di Google gampang-gampang susah, tentu akan dibilang gampang jika yang bersangkutan sudah mengetahui trik dan cara berjualan online di google. Namun sebaliknya akan terbilang susah jika belum tau ilmu nya. Pada kesempatan kali ini saya Kang Guntur ingin berbagi secuil trik atau cara jualan online di google dengan media gratisan.

Cara Jualan Online di Google


Saya tidak akan panjang lebar untuk intro pembukaan nya, yang saya gunakan adalah menggunakan media website dari situs https://works.bepress.com/ , kita akan menumpang posting di website tersebut. Kenapa kita numpang posting di web tersebut? kenapa tidak di web sendiri?

Tentunya saya tidak sembarang memilih dan merekomendasikan untuk temen-temen semuanya yang saat ini sedang mencari cara jualan di google. Saya memilih media gratisan di work bepress karena kalau kita liat metrix nya mempunyai nila DA (Domain Authority) 70 dan PA (Page Authority) 36 ini sangat bagus sekali untuk kita istilahnya menumpang jet atau numpang terbang di situs tersebut.

Apabila kita posting di situs yang sudah mempunyai Authority yang tinggi di mata google, biasanya akan dengan mudah untuk mencapai ranking atau tampil di halaman pertama google. Jika postingan atau media promosi jualan kita sudah bisa tampil di halaman pertama, tentunya peluang visitor atau calon pembeli masuk dan melihat jualan kita akan lebih besar.

Cara Jualan Online di Google Dengan Media BePress


Baik lah untuk prakteknya silahkan temen-temen play video yang sudah saya dokumntasikan di channel youtube Guntur Sapta Vlog berikut ini :

Cara Pertama : Membuat Akun di Situs http://works.bepress.com/




Cara Kedua : POSTING ARTIKEL DI WORK BEPRESS



Dalam jangka waktu antara 3-7 harian biasanya postingan kita ini sudah mulai terindex di google. Untuk kata kunci dengan kategori medium hingga low (rendah) biasanya akan mudah mencapai halaman 1, 2 atau 3 tergantung tingkat persaingan.

Selamat mencoba ya temen-temen, jika ada hal yang kurang di mengerti bisa komen di bawah ini ya. Terimakasih.

Comments