Cara Buat Aplikasi Android Buat Pemula

Cara Buat Aplikasi Android Buat Pemula - Android saat ini menjadi sebuah kata yang sangat familiar dikalangan pengguna gadget khususnya smartphone atau ponsel cerdas. Android merupakan systeem operasi besutan Google yang diklaim free source atau open source dalam artian kita bisa mengutak-atik koding didalamnya.

Aplikasi android terutama game menjadi sangat populer di kalangan pengguna gadget smartphone kelas atas. Untuk keperluan itu saya ingin juga mencoba membuat aplikasi game sederhana untuk pemula. Saya coba cari kesana kemari dan akhirnya nemu tempat untuk buat aplikasi android online.

Cara membuat aplikasi android online ini mudah tanpa membutuhkan software untuk kita instal di komputer kita. Kita bisa membuat aplikasi ini secara online, dan banyak juga tutorialnya bertebaran di situsnya mulai dari yang sederhana sampai yang agak rumit. Saya coba bikin game bola bekl yang bisa memantul dan ini sangat mudah.

Situs buat aplikasi android online ini bisa anda coba disini. Jangan lupa untuk mengupdate java versi terbaru ya agar tampilan browser bisa terbuka.

Oke itu saja dullu ya sob pembuka untuk belajar android. Insya Allah apa yang saya dapat dari hasil belajar membuat aplikasi akan saya share di blog komunitas tercinta ini. Terimakasih sobat sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Buat Aplikasi Android Buat Pemula

Comments