Beginilah Jadinya Jika Desa Ditelantarkan..!!

Beginilah Jadinya Jika Desa Ditelantarkan..!!
Desa Yang Terlantar
Desa Yang Terlantar - Beginilah kalau desa atau kampung yang ditelantarkan oleh perangkat desa, padahal pak Jokowi sudah menurunkan dana untuk pembangunan tiap desa dengan jumlah nominal yang cukup banyak. Namun, apaaa..!! Banyak desa-desa yang masih ditelantarkan dan didiamkan saja seperti gambar yang saya ambil dari salah satu desa yang ada di Kecamatan Widasari ini.

Mestinya menjadi seorang pemimpin harus peka, peka dalam artian seorang pemimpin harus bisa siap, sigap dan cepat dalam menangani keluhan-keluhan masyarakat yang sudah bosan mendengar hanya sekedar janji-janji saja dari para pemimpinnya.

Padahal..kalau di pikir kembali, keluhan-keluhan masyarakat tersebut merupakan point bagi para pemimpin yang sekiranya ingin mencalonkan diri kembali untuk menjadi seorang pemimpin setelah massa periode-nya habis. Jangan cuma ngantongin kertas mulu....!!!

Beginilah Jadinya Jika Desa Ditelantarkan..!!
Desa Yang Terlantar

Yaa...bisa dibilang khususnya pemimpin desa di Widasari seperti polisi-polisi yang ada di film-film Hindia itu lho. Kalau ada kejadian, pasti datangnya selalu terlambat. Apakah di negeri ini sudah umum pemimpin yang melakukan tugasnya seperti polisi Bombay...!!?? dan apakah sudah tidak ada lagi pemimpin yang bisa menampung keluh kesah dari masyarakatnya..!!??

Dan kemaren saya sempat liat di salah satu grup sosial media yang sedang membahas tentang aliran dana dari Kepemerintahan yang sudah di cairkan oleh Pak Jokowi ke berbagai kota maupun desa-desa yang membutuhkan instruktur pembangunan. Tentunya, ada yang pro dan ada juga yang kontra mengenai masalah dana tersebut.


Beginilah Jadinya Jika Desa Ditelantarkan..!!
Desa Yang Terlantar
Dan satu lagi, saya pernah melihat video amatir yang sedang meliput rapat dari para pemimpin desa yang telah membeberkan tentang aliran dana yang sudah di cairkan oleh Pak Jokowi dengan nilai 1,5 Milliar. Woooooww......mungkin kalau di pake untuk pembangunan instruktur jalan khususnya di desa Widasari sudah lebih dari cukup tuh....!!

Hmmmm...kita tunggu saja kelanjutan dari aliran dana tersebut. Toh juga yang di cap jelek siapa, bener tidak tuh!!.

Harapannya :
"Semoga para pemimpin bisa untuk segera membangun jalan didesa Widasari dan juga memperbaiki selokan-selokan macet yang sering mengakibatkan kebanjiran jika di musim penghujan"

Itulah corat-coret gak karuan yang saya buat tentang Desa Yang Terlantar tersebut. Semoga artikel ini bisa didengar oleh para pemimpin khususnya (.......). Terima kasih banyak sudah mau membaca artikel ini.

Comments