Keseruan Kopdar Sederhana Bersama KBXC, Kampus Putih Segeran

Keseruan Kopdar Sederhana Bersama KBXC, Kampus Putih Segeran
KBXC
Keseruan Kopdar Sederhana Bersama KBXC - Komunitas Blogger X Cimanuk (KBXC) kembali lagi mengadakan "Kopdar" untuk kesekian kalinya. Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 20 Februari 2016, yang mana kopdar KBXC kali ini diadakan di Kampus Putih Segeran Indramayu.

Acara kopdar yang diadakan di Kampus Putih Segeran Indramayu tersebut dihadiri oleh beberapa anggota baru dan juga anggota dari KBXC yang sudah tidak asing lagi wajah-wajahnya disetiap pertemuan (Kopdar) KBXC seperti Ferry Marfisana Firmansyah (Mastah Online), Komarudin (Mastah Blogger), Hamzah Fauzi (Mastah Blogger), Obert Danuart (Mastah Desain & Youtubers), Dedi Priyadi (Mastah Blogger & Youtubers, Erwin Wiguna (Mastah Blogger), Mas Bro (Mastah Blogger dan sampai anggota yang baru mulai bergabung bersama Komunitas Blogger X Cimanuk yaitu Roni Rz (Mastah Blogger).

Tetapi, dua mastah dari Komunitas Blogger X Cimanuk yang saya tunggu-tunggu tidak bisa hadir dalam acara kopdar tersebut, mungkin dikarenakan ada sesuatu yang tidak bisa di tinggalkan oleh beliau (Sibuk). Mungkin harapannya untuk pertemuan selanjutnya kedua mastah KBXC yaitu Murad Maulana Vespa dan Guntur Sapta Perkasa bisa menghadirinya, dan juga memberikan tips & trik tentang bisnis online, trik SEO friendly, Youtube dan sebagainya.

Untungnya, kedua mastah-mastah dari KBXC yang tidak hadir tersebut di gantikan oleh orang yang juga mastah didunia online, yakni Ifos Sofi atau Sofiyudin. Beliau ternyata adalah seorang ahli template yang juga berasal dari Indramayu lho. Pastinya bagi saya yang masih baru belajar dan baru mengenal dunia blogging ini baru tahu kalau Indramayu juga punya mastah Template.

Keseruan Kopdar Sederhana Bersama KBXC, Kampus Putih Segeran
KBXC

Dalam artikel ini saya tidak sebutkan website atau blog yang dimiliki oleh Ifos Sofi tersebut, dikarenakan saya belum mendapatkan izin dari beliau, yaa..takutnya gimana gitu!! Yang jelas, beliau adalah salah satu mastah dari ribuan mastah-mastah template yang ada di Indonesia.

Mengenai topik pembahasan kopdar sederhana KBXC yang diadakan di Kampus Putih Segeran Indramayu sangat banyak dan sangat bermanfaat sekali bagi saya yang masih baru belajar dunia blogging.

Tahukah anda siapa yang menjadi narasumber pembahasan di acara kopdar KBXC tersebut..??

Ternyata..yang menjadi narasumber pada acara atau pertemuan kopdar tersebut ialah mastah template, yaitu mas Ifos Sofi. Saya pribadi sangat senang dengan cara penyampaian yang diberikan oleh beliau, mulai dari tentang awal mula beliau berkecimpung didunia blogging sampai sekarang ia menjadi salah satu mastah template Indonesia. Kereeeennn....!!

Namun ada satu pembahasan dari beliau yang membuat saya tertarik, mungkin lain waktu saya akan praktekan cara-cara dari beliau (Isof Sofi) tersebut. Hehe...pasti penasaran ya!!

Baiklah..berhubung mata saya sudah tidak bisa lagi di kompromi, saya sudahi informasi tentang Keseruan Kopdar Sederhana Bersama KBXC tersebut. Oh..iya, jika ada tulisan yang masih blepotan dalam artikel ini, mohon jangan ditertawakan, hehehe.....terima kasih banyak mastah-mastah.

Comments