Script Auto Invite Like Fans Page Facebook

Script Auto Invite Like Fans Page Facebook - Assalamualaikum,... wilujeng wayah kie sadayana batur2 blogger KBXC dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya coba share tips dan trik fanspage. Pada pembahasan kali ini membahas khusus tentang bagaimana caranya untuk mengundang teman facebook untuk nglike halaman facebook kita. Pasti sudah banyak yang membahas script auto invite like fanspage ini, dan saya coba berbagi informasi ini yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat dan selamat membaca tulisan saya tentang "Script Auto Invite Like Fans Page Facebook ".

Fans Page seberapapun keren dan hebatnya tanpa pengunjung atau penggemarnya, serasa sayur kurang garam.  Nah untuk itu dengan banyaknya teman teman di akun facebook kita bisa menjadi target kita untuk dijadikan fans atau penggemar halaman faceebook yang kita miliki. Jika sobat blogger semua mempunyai teman yang banyak, kemungkinan besar mereka juga akan menjadi fans dari page fb kita. Tetapi tidak semuanya akan nge-Like fanspage kita. Meng- Invite teman kita satu persatu secara manual biasa kita lakukan, tapi jika teman fb kita jumlahnya 5000 apa kita harus mengundangnya satu persatu ??? Cape dwech... kalau kita harus atu-atu ngklik invite temen kita buat like fanspage kita.

Jangan khawatir pasti ada solusine, dan Like dulu yah status ini, atau lebih guanteng lagi kalo sobat nge-Share status ini.

Saran saya sebelum membangun suatu halaman fans page kita tentukan dulu teman teman fb kita yang sesuai dengan niche fanspage. Sebagai contoh, jika kita akan membuat fanspage tentang gadget semisal blackberry, maka kita cari dahulu teman-teman yang akan kita jadikan target teman kita yang menyukai halaman tentang blackberry. Bagaimana caranya ? sangat mudah, anda coba ketik di bagian search facebook dengan kata-kata seperti "People Who Like Blackberry". Setelah anda ketemu pasti tuh akan ada banyak orang yang suka dengan fp blackberry. Kemudia anda klik saja add friend untuk jadi teman anda. Biasanya orang-orang yang semacam ini sangat loyal dan suka dengan fanspage berisi informasi terutama tentang blackberry dan hasilnya pasti dia akan secara suka rela untuk dijadikan fans atau pengemar halaman fans page fb kita.

Yup, udah kepanjangan nih. Langsung aja nih kode atau script buat invite friend nge like halaman fans page kita.

javascript:var inputs = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm');
for(var i=0; i<inputs.length;i++) {
inputs[i].click();
}

Cara menggunakannya adalah :
Untuk Browser Mozilla Firefox

Klik invite friends pada bagian build audience di atas sebelah kanan halaman fanspage kita. Setelah keluar semacam pop up invite friend, kita scroll kebawah sampai loading berhenti. Kemudian klik kanan dan klik "Inspect Element" Klik pada Console, pastekan kode javascript diatas pada bagian yang bertanda >> berwarna biru pada bagian bawah, dan kemudian klik "enter" untuk memulai proses. Untuk anda yang mempunyai teman yang sangat banyak biasanya browser akan mengalami hang. Pada proses ini biasanya web browser anda akan sedikit lambat, kecuali memang spek kompi anda cukup wahhh. Tunggu sampai semuanya terinvite dengan melihat notifikasi pada pop-up ada tanda "invited sent". Kalau kurang jelas silahkan lihat video saya. Jangan lupa buat like, share & subscribe video yotube saya ya bro

Video Cara Auto Invite Like Fans Page Facebook


Setelah anda melakukan ini kita sudah siap siap untuk mendapatkan banyak penggemar baru yang berasal dari teman fb kita. Anda juga bisa baca tulisan saya yang lainnya tentang Keuntungan dan Manfaat Halaman Fans Page FB . Ok itu saja dulu yang bisasaya sampaikan, mohon maaf apabila penjelasan yang saya sampaikan masih kurang jelas. Kritik dan saran sangat saya tunggu baik melalui koment di blog ini ataupun via grup KBXC Terimakasih.

Comments

Unknown said…
thank,s trick nya gan,,,di crom gimana scrip nya,,,gan,,,mohon pencerahan?
untuk chrome, Press (CTRL+Shift+J) for WINDOWS or (Command+ Option+J) for MAC .

Untuk scriptnya sama aja gan @Hendrik Fedric. Terimakasih gan udah mampir, salam dari blogger Indramayu (KBXC)
penyamun viral said…
trima kasih kang .. scripnya bagus ..
Unknown said…
mkasih gan script nya... itu sangat mambantu banget. semoga barokah ilmu nya ya gan :)